Jumat, 05 Juli 2019

3 CARA MENDATANGKAN REJEKI

Adapun sebagai berikut :

1. Sedekah
Sebelum mengharapkan rejeki yang banyak, sebaiknya kita membersihkan rejeki yang sudah kita dapatkan yaitu dengan cara bersedekah.
Karena disetiap rejeki yg kita dapatkan ada sebagian rejeki yang harus disisihkan,untuk dibagikan kepada orang yang lebih berhak, seperti : orang fakir miskin dan anak yatim piatu.
 Bersedekah dengan ikhlas karena Allah SWT justru membuat rejeki kita bertambah, bukan malah berkurang.

2. Berbuat Baik
Berbuat baik adalah sifat yg disukai Allah SWT, dengan itu kita bisa diberikan jalan rejeki yg lancar apabila menjalankan apa yg Allah SWT sukai. Berbuat baik tidak hanya kepada sesama manusia saja, tetapi berbuat baik juga kepada semua makhluk ciptaan Nya.

3. Silahturahmi
Bersilaturahmi juga termasuk amalan yang disukai Allah SWT dan jika dipikir secara logikapun bisa masuk. Semakin banyak  kita bersilahturahmi, semakin banyak orang yang kita kenal, maka akan semakin banyak juga pintu rejeki yg terbuka.

Dan tambahan untuk yang masih single.
Yaitu segerakanlah Menikah. Karena Allah SWT akan melipatgandakan rejeki untuk orang yg mau menikah tapi yang sudah menikah gak harus menikah lagi lho ya... 😁😂😂

Tidak ada komentar:

CARA TRANSFER PULSA KE SESAMA TELKOMSEL

Cara transfer pulsa telkomsel melalui panggilan *858* adalah sebagai berikut : Buka Menu Panggilan. ketik *858*nomor tujuan yang akan di...